Ketua GBC Bekasi Mencalonkan Diri Jadi Anggota DPRD


AKTUALITAS.ID – Bowo Suryanto Ketua DPC Gerakan Bakti Cendana (GBC) Kabupaten Bekasi  dicalonkan oleh partai besutan Amien Rais untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) KB. Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rangka memenangkan pertarungan politik pada pemilihan umum tahun 2024 Partai Umat besutan Amien Rais ini mempersiapkan caleg di tingkat DPR – RI, DPRD – I dan DPRD – II dari kalangan akademisi serta pengusaha.

Sebagai partai baru tentu harus ekstra dalam memperjuangkan kursi di DPR – RI dan DPRD,  tantangan untuk menjadi pemenang pemilu 2024 sangatlah berat dan membutuhkan biaya politik yang sangat besar tentunya.

Bagi Bowo Suryanto, terjun ke dunia politik merupakan keharusan, karena jika orang baik tidak masuk politik, maka yang ada di jabatan – jabatan politik adalah orang – orang jahat.

“Motivasi saya adalah; memimpin politik yang baik dengan kesadaran publik yang baik” ujar Bowo.

“Semoga saya tidak menjadi pemimpin atau pejabat yang  hanya bisa membuat program namun tidak bisa mengimplementasikannya,  banyak bicara namun tidak ada realisasi, berjanji namun tidak menepati” ucapnya Kamis 08/05 saat dimintai pendapatnya melalui whatssap.

Lanjut Bowo,” saya berkomitment untuk menghilangkan sifat pembohong, tidak melakukan tindakan tercela, mengubah teori dengan kerja nyata yang dilandasi kejujuran dan keikhlasan.

Sebagai orang yang bergelut di dunia usaha Bowo Suryanto memiliki program kewirausahaan  yang akan diperjuangkannya nanti di DPRD.

“Program tersebut adalah peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menèngah (UMKM). Tentu saja peningkatan UMKM ini harus melalui penggalian potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang ada, sehingga dapat diberdayakan, diajarkan dan dipromosikan melalui link bisnis. Pungkas Bowo [Red]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>