UP-PKB Cilincing Birokrasi Bersih, Melayani dan Responsif BerAKHLAK


AKTUALITAS.ID – ID–Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor UP-PKB Cilincing Jakarta Utara Dengan “Motto”Dengan insan BerAKHLAK Melakukan Birokrasi yang bersih,melayani dan responsive sampai saat ini masih dapat dirasakan oleh masyarakat dalam Memberikan pelayanan.

Upaya pelaksanaan perubahan terus dilakukan secara optimal
Bersama dengan inovasi dan dedikasi
Kami siap membangun zona integritas wilayah bebas korupsi UPKB Cilincing 2023.

Hal ini diungkapkan,Kepala Unit pengelola pengujian kendaraan Bermotor Erwansyah dalam keterangannya untuk Penguatan Birokrasi yang Bersih, Melayani dan Responsif, yang diselenggarakan oleh Unit Pengelola Pengujian kendaraan Bermotor UP-PKB Cilincing Pihaknya selalu Berupaya Melakukan secara Berkala kata,”Erwansyah selasa (20/06/2023).

Beliau menjelaskan, hal ini merupakan suatu yang harus dilakukan oleh Pegawai melainkan seluruh unsur pegawai dan elemen yang Terlibat dalam Memberikan pelayanan pada masyarakat, hal ini bertujuan untuk mewujudkan UP-PKB Bersih Melayani dan Responsif bebas korupsi.

Erwansyah menyampaikan, maka diharapkan setiap pegawai dapat mengikuti pelaturan dengan dengan baik dan Mencegah dari hal yang Mencoreng instansi Dan masing-masing Pegawai dapat berkontribusi secara nyata untuk menciptakan budaya kerja yang bersih, melayani dan responsif BerAKHLAK,”
Ucapnya,”

(Yus)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>