Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar, Kemenpora Bersama ORKI Gelar Senam Bersama Jumat Krida


AKTUALITAS.ID – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus mensosialisasikan masayarakat hidup sehat dan bugar dengan berolahraga. Salah satunya dengan melakukan senam bersama hari Jumat Krida di Lapangan Kantor, Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Pada senam jumat krida kali ini, Kemenpora mengandeng Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) bersama pegawai untuk senam bersama. Asisten Deputi Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Muhammad Aziz Ariyanto mengapresiasi kepada para peserta senam yang sudah berpartisipasi di kegiatan senam pagi imi.

“Saya ucapkan terima kasih yang tinggi kepada kepada peserta senam dari pegawai Kemenpora. Dan saya juga apresiasi kepada komunitas senam ORKI yang sudah datang untuk berpartisipasi di acara senam kali ini. Tentunya ini sangat membanggakan kita semua,” ujarnya, Jumat (23/6) pagi.

Menurutnya, di setiap hari Jumat di kantor Kemenpora selalu melaksanakan senam bersama. Hal ini agar masyarakat selalu sehat dan bugar. ” Jadi kalau sudah bugar pasti sehat tetapi kalau sehat belum tentu bugar,” katanya.

“Kalau kita semuanya melakukan rutinitas rutin dengan berolahraga, insya Allah kita akan bugar apalagi di usia-usia lanjut tentunya kita harus berolahraga,’ sambungnya.

Lebih lanjut, Aziz berharap senam Jumat Krida setiap pekannya tetap terus berlangsung. Mengingat hal ini sangat penting untuk terus mengajak masyarakat hidup sehat.

“Semoga senam Jumat Krida tetap ada dan Kemenpora terus mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan dengan berolahraga,” tutupnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>