Menpora Hadiri Malam Puncak HUT Kompas TV Indonesia 12aya


AKTUALITAS.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Malam Puncak Indonesia 12aya Kompas TV di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Senin (11/9) malam. Acara ini merupakan puncak perayaan HUT ke-12 Kompas TV yang jatuh pada 9 September 2023.

Sejumlah pejabat negara menghadiri perayaan ini mulai dari Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin, Wapres Periode 2014-2019 Jusuf Kalla, Wapres Periode 2009-2014 Boediono, para menteri Kabinet Indonesia Maju, para anggota DPR RI, dan para pimpinan dan pejabat instansi/lembaga pemerintah, para duta besar, dan para pemimpin partai politik.

Wapres RI KH Ma’ruf Amin dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-12 tahun pada Kompas TV. Wapres berpesan kepada Kompas TV dan lembaga-lembaga penyiaran swasta dan juga dunia pers untuk terus berbenah dan berinovasi, khususnya menghadapi persaingan dengan siaran digital.

Menjelang penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu 2024, Wapres turut berpesan pada lembaga penyiaran swasta untuk tetap netral dan tidak memihak pada kandidat atau kepentingan politik tertentu.

“Televisi swasta nasional berperan dalam menyiarkan informasi terkait kepemiluan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya,” tutur Wapres.

Dalam puncak acara HUT Kompas TV ini turut dilakukan penyerahan penghargaan pada kepala daerah berprestasi. Selain itu Kompas TV juga mengadakan gelar wicara dengan menampilkan tokoh-tokoh politik nasional berbicara mengenai impian untuk Indonesia ke depan. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>