Menpora Dito Tutup Festival Pemuda Indonesia 2023


AKTUALITAS.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menutup gelaran Festival Pemuda Indonesia 2023 di halaman Kemenpora, Jakarta, Minggu (15/10). Menpora Dito berharap ajang ini jadi wadah memperkuat silaturahmi dan memperkuat peran kepemudaan untuk kemajuan dan pembangunan bangsa.

“Terima kasih kepada seluruh anak-anak muda yang telah ikut berpartisipasi selama rangkaian Festival Pemuda Indonesia. Semoga kedepannya anak muda bisa ikut berpartisipasi lagi di program-program Kemenpora,” ujar Menpora Dito.

Menpora Dito menyampaikan, Festival Pemuda Indonesia merupakan salah satu rangkaian acara menuju peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023. Diharap kegiatan serupa bisa terlaksana rutin kedepannya.

“Hari ini adalah puncak kegiatannya, semoga bisa rutin dilaksanakan. Terima kasih juga untuk teman-teman OKP yang sudah ikut memeriahkan dengan ikut kejuaraan olahraga,” terang Menpora Dito.

Lebih lanjut, Menpora Dito menyebut Festival Pemuda Indonesia sukses menyedot perhatian anak muda sekitar 15 ribu orang.

“Melalui kegiatan seperti itu selain dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mencurahkan bakat-bakat terpendam dalam olahraga prestasi dan rekreasi, misalnya futsal, bulutangkis, tarik tambang dan lainnya, ” jelas Menpora Dito.

“Ini adalah awal mula, kedepan Kemenpora punya berbagai program yang bisa kita kolaborasikan bersama untuk pembangunan generasi muda. Saya harap kawan-kawan muda bisa ikut berpartisipasi,” tambah Menpora Dito.

Festival Pemuda Indonesia ini semakin meriah dengan adanya penampilan stand-up comedy Ali Akbar, serta penampilan band The Rain, Bilal Indrajaya, Sisitipsi, dan ditutup dengan aksi memukau Ungu. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>