Jum’at Sedekah Polsek Sukorejo Berbagi Nasi Bungkus


AKTUALITAS.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Sukorejo Ponorogo terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata. Dikemas dalam kegiatan Jumat Berkah, petugas membagikan nasi bungkus gratis bagi masyarakat yang sedang menggarap sawah di hari yang penuh keberkahan, Jumat (29/09/2023).

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H. bersama anggota seusai melaksanakan kegiatan subuh berjamaah dan olah raga pagi.

Seusai kegiatan Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H. saat di konfirmasi mengatakan, Jum’at berkah merupakan salah satu sumbangsih dan cara Polri untuk saling berbagi bersama masyarakat sekaligus untuk menumbuhkan kepercayaan dan mempererat jalinan silaturahim antara polri dengan masyarakat.Ucap Kapolsek

“Ini merupakan sedekah dari Polsek Sukorejo yang diperuntukan untuk masyarakat dan ini dilakukan rutin setiap hari Jumat,” Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur Polri atas rezeki yang telah diterima selama ini.,Tambahnya.

Nasi yang kita bagikan kepada masyarakat ini dengan sasaran khusus yakni kepada masyarakat yang sedang menggarap sawah sekaligus mengajak masyarakat untuk makan pagi( sarapan bareng) di tepian sawah sembari bercanda dan cerita.

Kegiatan ini bertujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antar sesama dan diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan apa yg kami laksanakan di pagi hari ini “Polri semakin dekat dengan masyarakat,” Pungkas Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>