Kebakaran di Duren Sawit Berhasil Dipadamkan


AKTUALITAS.ID – Personel Sudin Gulkarmat Jakarta Timur berhasil memadamkan api yang membakar delapan rumah kontrakan di Jalan Buaran III RT 06/15 Kelurahan Duren Sawit.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.30 ini diduga dipicu kebocoran gas elpiji dari salah satu rumah kontrakan tersebut. Api cepat tujuh rumah lainnya.

Untuk memadamkan kobaran api tersebut, jelas Gatot, pihaknya mengerahkan 11 unit mobil pemadam dengan kekuatan 55 personel.

“Dalam waktu sekitar satu jam api berhasil dipadamkan petugas. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut,” katanya.

Sementara, Lurah Duren Sawit, Santi Nur Rifiandini menambahkan, untuk memberikan bantuan korban kebakaran, pihaknya langsung koordinasi dengan Sudin Sosial Jakarta Timur.

Menurut Santi, untuk sementara warga penyintas kebakaran di tempatkan di halaman rumah warga dan tempat usaha roti milik warga.

“Saat ini korban terdampak kebakaran ditampung di rumah warga yang tak jauh dari lokasi kejadian. Karena, tak mungkin dipasang tenda di sekitar lokasi,” tandasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>