Beda Agama dengan Mahalini, Rizky Febian Tetap Komitmen Jalani Bersama 


Rizky Febian dan Mahalini Raharja [Instagram]

AKTUALITAS ID – Hubungan Rizky Febian dengan Mahalini sering menjadi perbincangan banyak orang lantaran perbedaan agama di antara mereka. Tidak sedikit masyarakat yang mempertanyakan hal tersebut pada Rizky Febian dan Mahalini. 

Rizky Febian memahami bahwa hubungan beda agama masih tabu di Indonesia. Namun, ia dan Mahalini berkomitmen untuk menjalaninya bersama sejak awal berpacaran, walaupun benteng agama sangat tinggi memisahkan mereka.

“Sebenarnya untuk masalah itu sangat sensitif buat di kita mah dan masih tabu. Kebetulan gua senengnya sama Lini, dari awal itu kita inget nih kita mau ngejalanin, tapi benteng itu begitu tinggi,” kata Rizky Febian dalam saluran YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (25/1/2024).

Lebih lanjut, kata Rizky, bahwa dirinya ingin menjalani hubungan serius dengan pelantun lagu Sisa Rasa itu.  Meskipun keduanya berbeda agama, tetapi Rizky tidak pernah memaksa Mahalini untuk berpindah keyakinan yang sama dengan dirinya, yakni Islam.

Rizky mengatakan, sejauh ini dirinya dan Mahalini menjalani hubungan pacaran direstui oleh keluarga serta berjalan lancar. Ia menganggap, bahwa semuanya adalah anugerah dari Tuhan.

“Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah kepada hambaNya. Semua  itu ada maknanya, kita jalani saja dan apa pun yang terjadi semua keputusan Yang di Atas yang terbaik untuk kita berdua,” terangnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>