Bappilu Gerindra Jabar: Prabowo Capres Paling Brilian, Menguasai Geopolitik Dunia


AKTUALITAS.ID – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto disebut sebagai capres yang paling brilian karena menguasai sejumlah ilmu pengetahuan dunia. Prabowo juga disebut punya hubungan kekerabatan yang baik dengan para pemimpin dunia.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto mengatakan, hal itu akan menjadi modal Prabowo jika kelak terpilih sebagai presiden di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Aries kepada ribuan warga Kuningan dalam acara Sholawat Akbar Mengantar 2 Cahaya Kemenangan Indonesia Maju, di Kuningan, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

“Beliau sangat brilian sekali, beliau menguasai ilmu geopolitik dunia, menguasai ilmu geoekonomi dunia, menguasai ilmu geostrategis dunia, beliau bersahabat dengan para pimpinan pimpinan negara negara maju maupun negara negara di asia tenggara,” ujarnya.

Karenanya, Aries mengatakan bahwa Prabowo dan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka adalah pasangan yang paling baik untuk dicoblos pada 14 Februari.

“Calon presiden dan wakil presiden yang terbaik adalah Pak Prabowo Subianto dan Wakilnya Mas Gibran Rakabuming Raka, bener gak?,” ucap Aries yang kemudian dijawab “benar” secara kompak oleh ribuan warga Kuningan.

Aries menjelaskan, Prabowo adalah satu-satunya capres yang paling ikhlas mengabdi untuk bangsa dan negara. Prabowo disebut sudah tidak lagi mementingkan materi maupun duniawi.

“Kita melihat dari semua sudut pandang, beliau orang yang sudah selesai dengan kehidupan duniawi, pak Prabowo tidak lagi cari materi, tidak lagi cari jabatan, jabatan beliau sudah banyak, beliau sudah selesai dengan pribadinya, beliau hanya ingin mewakafkan sisa hidupnya untuk bangsa dan negara Indonesia,” tukasnya.

Adapun, acara Sholawat Akbar Mengantar 2 Cahaya Kemenangan Indonesia Maju ini dipimpin langsung oleh Muhammad Luthfi bin Yahya atau biasa disapa Habib Luthfi. Selain itu, turut hadir Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Dedi Gumelar atau Miing.[Yan Kusuma/Rizky]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>