Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Optimistis Menang Satu Putaran


Capres Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik saat kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto optimistis dapat menang satu putaran pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Prabowo setelah melihat indikator dari berbagai lembaga survei.

“Kemudian ya, semua indikator yang bisa dipercaya menunjukkan insyaallah ke arah satu putaran,” ungkap Prabowo Subianto di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

Pada masa tenang seluruh capres, cawapres, maupun caleg dilarang untuk berkampanye terhitung pada 11-13 Februari 2024. Prabowo sendiri berencana melakukan kegiatan seperti biasanya, yaitu menjalankan tugas sebagai menteri pertahanan.

“Saya kira tidak boleh kampanye masa tenang, ya mungkin kegiatan sehari-hari,” kata Prabowo.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pun akan melakukan hal yang sama. Ia akan kembali menjalani rutinitas sebagai wali kota Solo.

Kampanye akbar Prabowo-Gibran mengusung tema “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024). Setidaknya, ada 600.000 orang memadati kawasan GBK di hari terakhir kampanye ini. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>