Seorang Bapak di Pasuruan Tega Menembak Anaknya Gegara Anjing


Ilustrasi. Penembakan (IST)

AKTUALITAS.ID – Kejadian naas menimpa seorang anak tiri berinisial JF (15) yang ditembak ayahnya Nalik Sugiono (46) dengan senapan angin, yang merupakan warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian berawal ketika korban JF pulang setelah bermain, tetapi di belakangnya diikuti seekor anjing. Namun, sang ayah marah melihat anjing itu dan menampar JF. Tak cukup di situ, pelaku mengejar korban yang lari ketakutan dan tega menembak bagian paha kanan sang anak.

“Bapak marah karena ada anjing yang mengikuti, anjing tersebut tidak diketahui pemiliknya dan diikat di pohon, lalu marah dan menembak kaki saya,” kata JF yang didampingi keluarganya di Polres Pasuruan, Jumat (16/2/2024) siang.

Setelah ditembak, korban dilarikan ke RSUD Bangil untuk dioperasi pengangkatan proyektil.

Korban JF juga mengaku sering ditelantarkan dan mendapatkan penganiayaan.

Sementara itu Eko Handok, kuasa hukum korban mengatakan, pihaknya bersama keluarga korban mendatangi Satreskrim Polres Pasuruan. “Kedatangan kami menanyakan perkara yang telah dilaporkan, apa sudah melakukan penangkapan pelaku penembakan,” ujar Eko.

Hingga saat ini Nalik Sugiono (46) dan Khusnul, ibu kandung melarikan diri seusai kejadian. 

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Ahmad Doni Meidianto menyampaikan, pihaknya telah menerima laporan tersebut, dan terus mendalami. “Kasus ini menjadi atensi, kami melakukan pemanggilan pihak-pihak terkait,” ucap Doni. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>