Golkar Dorong Ridwan Kamil untuk Maju Kembali di Pilgub Jawa Barat


Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Ridwan Kamil . (Instagram)

AKTUALITAS.ID – Partai Golkar tetap kokoh dalam dukungannya terhadap Ridwan Kamil (RK) untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa Barat. Hal ini disampaikan secara tegas oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Aceh Hasan Syadzily, dalam konferensi pers yang digelar di Bandung pada Kamis (7/3/2024).

Meskipun beberapa spekulasi berkembang, keputusan Partai Golkar tetap teguh dalam mendukung RK untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun ini. 

Hal ini sejalan dengan penugasan yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang menegaskan bahwa RK memiliki peluang besar untuk kembali memenangkan Jawa Barat.

“Sesuai dengan surat penugasan yang kami terima dari Ketua Umum Partai Golkar, kami dengan tegas mendukung Bapak Ridwan Kamil untuk memenangkan Pilkada di tahun 2024,” ungkap Ace Hasan Syadzily.

Ace menambahkan bahwa keputusan ini merupakan hasil dari kajian dan analisis yang matang, serta percakapan personal dengan RK. Dalam percakapan tersebut, RK diyakini memiliki komitmen yang kuat untuk terus memimpin Jawa Barat menuju kemajuan yang lebih baik.

Meskipun RK juga mendapat penugasan di Provinsi DKI Jakarta, Ace menyatakan harapannya agar RK memilih untuk fokus dan memperkuat kepemimpinannya di Jawa Barat. 

“Lebih baik Pak Emil [RK] fokus di Provinsi Jawa Barat, karena di sini potensi kemenangan bagi beliau dan Partai Golkar jauh lebih besar,” tegas Ace.

Dengan dukungan yang konsisten dari Partai Golkar dan komitmen yang kuat dari Ridwan Kamil, masyarakat Jawa Barat dapat mengharapkan masa depan yang lebih cerah dan kemajuan yang berkelanjutan di bawah kepemimpinan yang telah terbukti. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>