Mobil Patroli Polisi yang Dibawa Kabur Oleh Pelaku Jambret Ditemukan


Ilustrasi mobil patroli polisi. (Foto: ANTARA)

AKTUALITAS.ID – Kapolsek Setiabudi, Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Firman memberikan update terkait keberhasilan polisi dalam menemukan mobil patroli yang sempat dibawa kabur oleh terduga pelaku jambret. Mobil tersebut berhasil ditemukan di daerah Kemayoran setelah ditinggalkan oleh pelaku pada hari Kamis dini hari.

“Kami berhasil menemukan mobil patroli yang sempat dibawa kabur oleh terduga pelaku jambret. Mobil tersebut ditemukan di Kemayoran setelah ditinggal pelaku,” ujar Kompol Firman dalam keterangan di Jakarta, Jumat (29/3/2024).

Kejadian ini berawal saat petugas sedang melaksanakan patroli di Jalan HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Mereka menangkap terduga pelaku penjambretan setelah terjadi keributan antara pengemudi ojek daring dengan pelaku. Namun, saat pelaku diamankan di dalam mobil patroli, ia berhasil kabur dengan membawa mobil tersebut.

“Fokus kami saat ini adalah mengejar pelaku yang berhasil melarikan diri setelah membawa mobil patroli. Meskipun mobil sudah kami amankan kembali, pelaku masih dalam pengejaran petugas,” tambahnya.

Kompol Firman juga menegaskan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kasus ini. Masyarakat diminta untuk memberikan informasi jika mengetahui keberadaan pelaku agar proses penegakan hukum dapat dilakukan dengan lebih efektif. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>