Kebun Raya Bogor Tembus 20 Ribu pengunjung pada Libur Lebaran Tahun Ini


(Masyarakat menghabiskan waktu libur lebaran di Kebun Raya Bogor. Foto: Dukumentasi Kebun Raya Bogor)

AKTUALITAS.ID – Libur Lebaran tahun ini menjadi momen istimewa bagi pengunjung Kebun Raya Bogor, dengan peningkatan signifikan jumlah pengunjung dibandingkan tahun sebelumnya. Menurut Zaenal Arifin, General Manager Corporate Communication PT Mitra Natura Raya, 

“Alhamdulillah jumlah pengunjung meningkat selama liburan kalau dibandingkan dengan tahun lalu sampai dengan H + 5 Lebaran pengunjung meningkat 20 persen dibandingkan tahun 2023,” kata Zaenal Arifin, General Manager Corporate Communication PT Mitra Natura Raya, di Jakarta, Senin.

Puncaknya, Sabtu kemarin hampir menembus angka 20.000 pengunjung dalam satu hari.

Dengan target pengunjung selama libur lebaran tahun ini mencapai 20.000, Kebun Raya Bogor optimis untuk mencapai angka tersebut hingga minggu depan. “Kami masih berharap pada weekend nanti sekitar tanggal 20 dan 21 April dapat menembus angka 20.000 pengunjung,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin merayakan libur lebaran dengan pengalaman yang berkesan, Kebun Raya Bogor menawarkan pengalaman yang menarik dengan tiket masuk yang terjangkau, yakni Rp15 ribu untuk weekday dan Rp25 ribu untuk weekend. 

Dengan keindahan alam yang ditawarkan, Kebun Raya Bogor menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan libur lebaran bersama keluarga dan teman-teman. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>