Ivar Jenner Siap Tampil di Laga Hidup-Mati Kontra Yordania di Piala Asia U-23


Ivar Jenner. (Foto: dok PSSI).

AKTUALITAS.ID – Gelandang andalan Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner, menyatakan kesiapannya untuk bertanding dalam laga krusial melawan Yordania di Matchday ketiga Piala Asia U-23 2024. Setelah absen dalam pertandingan melawan Australia, Jenner dipastikan kembali siap merumput.

“Saya kemarin disuspend. Jadi ya, saya berlatih hari ini dengan beberapa pemain cadangan. Jadi ya, bagi saya itu bagus untuk berlatih lagi. Dan ya, untuk besok persiapan sudah bagus. Ya, kami sudah siap,” ujar Jenner dalam keterangan resmi PSSI, Sabtu (20/4/2024).

Dalam laga penentuan babak grup, Indonesia berada dalam posisi yang cukup menguntungkan, hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan tempat di delapan besar. Saat ini, Timnas U-23 duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan tiga angka hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Jika mampu meraih hasil seri di laga terakhir, Indonesia akan mengoleksi 4 angka di klasemen akhir Grup A. Jenner memastikan rekan-rekannya terus mempersiapkan diri menatap laga kontra Yordania, dengan fokus pada pemulihan dan kesiapan maksimal.

“Ya, beberapa teman-teman yang bermain semalam 90 menit, mereka tinggal di dalam untuk recovery. Saya pikir di kolam berenang. Jadi itu bagus bagi mereka,” katanya.

Dengan semangat dan persiapan yang optimal, Timnas Indonesia U-23 siap memberikan pertandingan terbaik untuk meraih hasil positif dan melangkah ke babak perempat final Piala Asia U-23. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>