Rio Reifan Mengaku Khilaf Kembali Terlibat Narkoba: Polisi Dalami Motif


Rio Reifan. Foto: Instagram/rioreifan

AKTUALITAS.ID – Artis Rio Reifan (RR) kembali menjadi sorotan setelah ditangkap oleh polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat (26/4/2024). Ini bukan kali pertama RR terjerat dalam kasus serupa, dengan sebelumnya ditangkap pada 2015, 2017, 2019, dan 2021. Meskipun demikian, RR mengaku khilaf atas perbuatannya kepada penyidik Kepolisian.

“Dia masih bilang ‘saya khilaf’ atau segala macam,” ujar Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Minggu (28/4/2024), malam.

Polisi masih mendalami motif di balik keterlibatan RR dalam penyalahgunaan narkoba, mengingat hal ini telah terjadi berkali-kali. “Tetapi tetap kami masih dalami alasan sebenarnya apa, motifnya apa yang bersangkutan menggunakan narkoba lagi,” kata Panjiyoga.

RR ditangkap di kediamannya di Jatinegara, Jakarta Timur, dengan sejumlah barang bukti diamankan, termasuk tiga paket kecil sabu, setengah butir ekstasi, dan 12 butir alprazolam jenis psikotropika.

Kasus RR bukanlah satu-satunya yang terjadi pada hari yang sama, dengan seorang artis berinisial RA juga ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat atas kasus serupa di wilayah Jakarta Timur. Hal ini menunjukkan permasalahan serius yang masih terjadi dalam industri hiburan terkait penyalahgunaan narkoba.

“Pada saat kami melakukan penangkapan ada barang bukti di tersangka, tiga paket kecil, sabu, setengah butir ekstasi, dan 12 butir alprazolam jenis psikotropika,” ungkap Panjiyoga, menyoroti seriusnya situasi tersebut. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>