Connect with us

Jabodetabek

Cuaca Jakarta Hari Ini: Dominasi Awan di Langit Ibu Kota

Published

on

Ilustrasi. Jakarta cerah. (ist)

AKTUALITAS.ID – Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG, wilayah Jakarta hari ini Sabtu (24/8/2024), akan didominasi oleh cuaca berawan dengan variasi intensitas di berbagai kawasan.

Jakarta Pusat

Langit Jakarta Pusat akan tampak berawan sejak pagi hari, dengan kondisi cerah berawan di siang hari. Menjelang malam, langit diperkirakan akan berawan tebal, namun tetap tidak menghalangi pemandangan malam kota.

Jakarta Barat

Cuaca di Jakarta Barat diprediksi akan serupa dengan wilayah lainnya, di mana pagi harinya akan berawan. Siang hari akan cerah berawan, dan malamnya tetap cerah dengan langit yang sedikit berawan.

Jakarta Timur

Pagi hari di Jakarta Timur akan dimulai dengan kondisi berawan. Memasuki siang hari, cuaca akan cerah berawan, dan malam hari akan lebih cerah, memungkinkan warga untuk menikmati suasana malam dengan nyaman.

Jakarta Utara

Langit di Jakarta Utara akan dihiasi oleh awan tebal pada pagi hari. Namun, cuaca diperkirakan akan berangsur cerah berawan pada siang hari, sebelum akhirnya kembali cerah berawan pada malam harinya.

Jakarta Selatan

Wilayah Jakarta Selatan akan menghadapi pagi hari yang berawan tebal. Namun, pada siang hari, cuaca akan berubah menjadi cerah berawan, dan malam harinya tetap cerah berawan hingga dini hari.

Kepulauan Seribu

Bagi Anda yang berada di Kepulauan Seribu, pagi hari akan dimulai dengan awan tebal yang menyelimuti langit. Cuaca akan sedikit lebih cerah dengan awan di siang hari, dan kembali berawan tebal pada malam harinya.

Secara keseluruhan, meski awan mendominasi sebagian besar wilayah Jakarta, hari ini diprediksi tetap nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan, khususnya pada siang dan malam hari. Tetap waspada dengan perubahan cuaca dan pastikan Anda selalu siap menghadapi kemungkinan perubahan kondisi yang mungkin terjadi. (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending