Connect with us

Jabodetabek

Amien Rais Bersama Aktivis Demokrasi Minta Pertanggungjawaban Jokowi

Published

on

Amien Rais bersama para aktivis pegiat demokrasi menggelar acara Silaturahmi Kebangsaan di Hotel Gren Alia Cikini, Jakarta Pusat, Senin, (14/10/2024).

AKTUALITAS.ID – Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Amien Rais bersama para aktivis pegiat demokrasi menggelar acara Silaturahmi Kebangsaan di Hotel Gren Alia Cikini, Jakarta Pusat, Senin, (14/10/2024).

Acara ini digelar dengan tujuan mengajak masyarakat untuk membahas pertanggung jawaban Presiden Joko Widodo selama satu dekade menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua Umum Partai Negoro, Faizal Assegaf, Amien Rais, Roy Suryo, dan Refly Harun.

“Kita pada 18 Oktober akan kongres untuk membahas kebijakan- kebijakan Jokowi selama menjabat sebagai Presiden. Bersatu untuk meminta pertanggung jawaban Jokowi,” kata Ketua Penyelenggara Silaturahmi Kebangsaan, Faizal Assegaf kepada awak media.

Faizal mengungkapkan, kegiatan yang semula digelar di dua tempat berbeda batal dilaksanakan lantaran tak mengantongi izin dari pihak pengelola gedung

“Meski harus berpindah tempat, namun tekat para tokoh untuk menyuarakan demokrasi di tanah air agar lebih baik kedepan membuat kegiatan tetap diselenggarakan,” katanya.

Faizal berharap silaturahmi ini dapat menghasilkan kritikan, masukan yang dapat membangun untuk memajukan Indonesia ke depan.

“Semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini dapat membangun Indonesia di kemudian hari,” pungkasnya. (Yan Kusuma)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending