Connect with us

Nasional

Projo Dukung Khofifah-Emil: Siap Menangkan Pilkada Jatim 2024

Published

on

Relawan Projo saat bersilaturahim ke kediaman Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya. (ANTARA/HO-Tim KIP)

AKTUALITAS.ID — Relawan Pro Jokowi (Projo) resmi menyatakan dukungan penuh untuk pasangan bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan calon wakil gubernur Emil Elestianto Dardak dalam Pilkada 2024. Dukungan tersebut diumumkan oleh Sekjen DPP Projo Handoko dalam sebuah kunjungan ke Surabaya, malam ini.

Dalam keterangannya, Handoko menegaskan komitmen Projo untuk bekerja keras demi kemenangan Khofifah-Emil. 

“Kami datang ke Surabaya malam ini untuk menegaskan dukungan kami. Projo siap all out untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Jatim,” ujar Handoko.

Handoko mengungkapkan bahwa Projo memiliki pengalaman dan jaringan relawan yang luas, siap untuk mobilisasi penuh. Jaringan ini, yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota, akan diaktifkan kembali untuk mendukung kampanye Khofifah dan Emil. 

“Kami akan mengaktifkan posko-posko Projo di seluruh daerah untuk mendukung Ibu Khofifah dan Bapak Emil,” katanya.

Khofifah Indar Parawansa menyambut positif dukungan tersebut. Mantan Menteri Sosial ini menyatakan apresiasi mendalam terhadap Projo, menilai dukungan mereka sebagai kekuatan strategis dalam pemenangan Pilkada Jatim. 

“Dukungan Projo memberikan energi luar biasa bagi kami untuk berikhtiar lebih maksimal dalam meraih kemenangan,” ujar Khofifah.

Menurut Khofifah, kekuatan Projo yang militan dan solid di lapangan sangat mendukung calon kepala daerah. 

“Dukungan ini menguatkan kami, karena Projo memiliki kemampuan yang signifikan untuk menggerakkan relawan hingga ke tingkat bawah,” tambahnya.

Khofifah menegaskan bahwa dukungan Projo tidak beririsan dengan komunitas lain seperti Muslimat dan NU, sehingga memperkuat barisan pemenangan. 

“Terima kasih kepada Projo. Mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan kemenangan Khofifah-Emil dan kemenangan masyarakat Jawa Timur,” tutupnya.

Dengan dukungan dari Projo, Khofifah dan Emil bertekad untuk menghadapi Pilkada Jatim dengan semangat baru dan strategi yang matang, menargetkan kemenangan di pemilihan mendatang. (NAUFAL/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending