Connect with us

POLITIK

Ribuan Kader Gerindra DIY Siap Ramaikan Pelantikan Prabowo-Gibran

Published

on

Ketua DPD Gerindra DIY, Danang Wicaksana Sulistya, Foto: Doc

AKTUALITAS.ID – Antusiasme ribuan kader Partai Gerindra dari Provinsi Yogyakarta (DIY) semakin menggebu untuk berangkat ke Jakarta meramaikan pesta rakyat dalam rangka pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming. Pelantikan dijadwalkan berlangsung pada 20 Oktober 2024.

Simpatisan dan pendukung Prabowo rencananya akan menggelar pesta rakyat di sepanjang Jalan Sudirman hingga Thamrin sebagai bentuk syukuran atas kepemimpinan Prabowo dan Gibran.

Ketua DPD Gerindra DIY, Danang Wicaksana Sulistya, mengonfirmasi rencana tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan keinginan kader untuk menyemarakkan pelantikan. “Kader sangat antusias dan sudah tidak sabar,” ungkapnya, yang juga merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.

Danang menambahkan bahwa kedatangan ribuan kader ini merupakan dukungan nyata untuk menyambut kepemimpinan Prabowo Subianto. “Kader Gerindra DIY akan bergabung dengan simpatisan Pak Prabowo mengikuti karnaval sebagai rangkaian pesta rakyat di Thamrin – Sudirman,” imbuhnya.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang syukuran, tetapi juga sebagai momentum untuk menunjukkan kekuatan dan solidaritas kader Gerindra serta dukungan masyarakat terhadap kepemimpinan baru yang akan datang. (Enal Kaisar)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending