Keputusan Ramsey Gabung Juventus Didukung Giggs


Ryan Giggs (Ist)

AKTUALITAS.ID – Pelatih tim nasional (timnas) Wales, Ryan Giggs, mendukung keputusan pindah Aaron Ramsey dari Arsenal ke klub asal Italia, Juventus. Ia menyatakan, kepindahan sang pemain akan berdampak positif bagi kariernya.

“Saya harap begitu. Anda telah melihat efeknya pada Gareth Bale. Dia pergi ke klub sepak bola kelas atas, salah satu yang terbaik di dunia. Itu akan meningkatkan level Anda sebagai pemain,” kata Giggs kepada Sky Sports, Rabu (24/1).

Sebelumnya, Giggs mengira bahwa pemain berpaspor Wales tersebut akan menghabiskan masa baktinya sebagai pesepak bola dengan berseragam Arsenal. Meskipun, berlabuh ke klub raksasa Italia juga merupakan keputusan yang menarik. Pelatih berusia 45 tahun itu lantas berharap Ramsey akan menjadi lebih baik bersama Bianconeri.

“Ketika Anda seorang pelatih internasional, yang Anda inginkan adalah pemain Anda bermain, dan ia akan bermain di level tertinggi,” sambung legenda Manchester United itu.

Ramsey, gelandang berusia 28 tahun, memutuskan untuk tidak menambah kontraknya di Arsenal setelah 10 tahun membela kesebelasan asal London Utara.

Semenjak bergabung dengan the Gunners dari Cardiff City pada 2008 silam, Ramsey tercatat sudah tampil lebih dari 350 kali untuk skuat Gudang Peluru. Total ia menyumbangkan lebih dari 40 gol.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>