Mulai Pulih, Sandi Akan Temui Relawan Besok


Cawapres Sandiaga Uno memberikan pidato pada kampanye akbar di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (25/3/2019). AKTUALITAS.ID / Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno akan kembali beraktifitas seperti sediakala, pasca kondisi kesehatannya yang semakin membaik. Sandi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada relawan yang turut mendoakannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat rekan-rekan relawan yang mendoakan dan memberikan pesan-pesan yang saya terima sejak 3 hari ini sejak tanggal 17,” kata Sandi di kediamannya, Jl. Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Sandi menambahkan, besok dirinya akan bertemu dengan sejulan tokoh masyarakat dan relawan untuk melakukan konsolidasi.

“Saya ucapkan berkat doa dan berkat pesan-pesan seluruh masyarakat sekarang saya sudah pulih kembali. InsyaAllah besok bisa beraktivitas,”

Sandi pun mempersilahkan para awak media untuk bertanya apapun kepada dirinya, mengingat pasca pencoblosan 17 April, Sandi jarang muncul memberikan statemen terkait Pilpres.

“Jadi nanti kita adakan jumpa yang lebih panjang lagi sama temen-temen (wartawan). Tanya apa aja silakan, nanti kita bahas besok siang menjelang sore,” tandas Sandi.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>