Jokowi akan Hajar Pejabat Nakal yang Hambat Izin Investasi


Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo Pidato kepada para pendukung dan relawan dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convetion Center, Bogor, Jabar, Minggu (14/7/2019). Dalam kesempatan tersebut pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin menyampaikan visi-misi mereka dalam memimpin Indonesia 5 tahun mendatang. AKTUALITAS.ID / Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Presiden terpilih Joko Widodo menyampaikan visinya di acara ‘Visi Indonesia’ dalam syukuran kemenangan Pilpres 2019 di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (14/7/2019].

Dalam salah satu visinya Jokowi mengatakan selama ini Indonesia kesulitan mengundang para investor untuk dapat berinvestasi di Indonesia. Padahal, adanya investor yang masuk dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

“Kita harus mengundang investasi yang sebesar-besarnya seluas-luasnya dalam rangka membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya, jangan ada yang alergi terhadap investasi, karena dengan inilah lapangan pekerjaan akan terbuka yang sebesar-besarnya,” ujar Jokowi di SICC, Bogor, Minggu 14 Juli 2019.

Dia mengancam akan memangkas pejabat yang bertele – tele dalam memberikan perizinan kepada para pelaku bisnis terutama investor yang melakukan invetasi di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Oleh sebab itu semuanya yang menghambat investasi semuanya harus dipangkas. Baik itu perizinan yang lambat yang berbelit, apalagi yang ada punglinya, hati-hati, hati-hati ke depan saya pastikan akan saya kejar,” tegasnya.

“Akan saya kejar, akan saya kontrol, akan saya cek, akan saya hajar kalau diperlukan,” tambahnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengimbau kepada seluruh anak buahnya nanti agar tidak menghambat jalannya Investasi di Indonesia.

“Tidak ada lagi hambatan-hambatan investasi karena ini adalah kunci pembuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” tutupnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>