Buffon dan De Ligt Tampak di Singapura, Juventini Heboh!


Ilustrasi /Pixabay

AKTUALITAS.ID – Klub sepak bola kenamaan asal Italia, Juventus menghebohkan para penggemar (Juventini) di Asia, khususnya di Singapura. Pasalnya Gianluigi Buffon dan Matthijs De Ligt terlihat jelas menjadi penyebab utamanya.

Untuk diketahui, Klub yang akrab disapa Nyonya Tua itu menggelar acara meet and greet dengan para penggemar (Juventini) di The Forum, Resort World Sentosa pada Sabtu 20 Juli 2019 siang. Sebelum tampil di International Champions Cup (ICC) 2019.

Meski acara tersebut sempat molor selama beberapa jam, hal tersebut tidak menngurangi antusiasme penggemar Bianconeri. Puluhan fans berkumpul membawa serta pernak-pernik untuk ditandatangani. Hanya satu barang yang boleh disodorkan ke pemain.

Saat deretan pemain dikawal masuk ke panggung, hebohlah suasana di lokasi. Buffon jadi pemain pertama masuk, disusul De Ligt dan pemain lainnya antara lain Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, Daniele Rugani, dan Gonzalo Higuain.

Buffon tampak semringah membalas teriakan dari fans. Kiper veteran yang baru kembali dari ‘pelarian’ singkatnya ke Paris Saint-Germain itu juga amat ramah terhadap penggemar-penggemar cilik, beberapa kali menepuk-nepuk pundak mereka.

Pemain lain yang paling banyak dipanggil-panggil adalah De Ligt. Bukan tanpa sebab, bek 19 tahun itu baru saja ditransfer dari Ajax seharga 75 juta euro dan dianggap salah satu talenta terbaik saat ini.

Untuk diketahui klub sepakbola Nyonya Tua itu akan menghadapi klub asal Britania Raya, Tottenham Hotspur pada ajang ICC 2019 di National Stadium, Minggu 21 Juni 2019 besok.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>