Prabowo Tertawa Saat Mega Ungkap Strategi Unggul di Jateng


Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Dalam pernyataannya, Prabowo menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ratusan petugas KPPS serta menanggapi kriminalisasi sejumlah tokoh pendukung badan pemenangan paslon 02 Prabowo-Sandi.AKTUALITAS.ID / KIKI BUDI HARTAWAN.

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menguak strateginya unggul di Jawa Tengah yang merupakan ‘kandang banteng’, dalam Pemilu 2019 lalu. Hal itu disampaikan Mega dalam pidato sambutan di acara pembukaan Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2019).

“Jadi, waktu itu posko (Prabowo) dipindah ke Jateng. Orang sudah tahu itu kandang banteng,” kata Megawati.

Megawati mengatakan, jika tidak ada musuh, banteng cenderung pandai merumput. Namun, begitu ada wacana posko Prabowo dipindah ke Jawa Tengah, Megawati menginstruksikan kader berhenti merumput.

“Pak Jokowi tanya ‘bagaimana Jawa Tengah’? Saya bilang kalem. Saya bilang ‘Pak kalau dia nggak ada musuh, namanya juga banteng, ya pintar merumput. Nanti ketum turun ke Jateng’,” kata Megawati.

Mega mengisahkan ia yang akhirnya turun ke Jateng dan menanyakan kepada kader apakah mereka banteng atau bukan.

“Mereka langsung jawab, ‘banteng bu’. Saya bilang ‘asah tandukmu’. Langsung serbu,” seloroh Megawati lalu tertawa.

Prabowo pun sontak tertawa mendengar cerita Megawati itu. Prabowo juga tampak berdiri dari kursinya dan memberikan hormat kepada Megawati sambil tersenyum.

“Habis bapak bikin capek saya,” seloroh Mega yang kembali disambut tawa seluruh peserta dan tamu kongres.

sumber : Antara

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>