Nitizen Berharap Susi Pudjiastuti Mimpi Pandeglang


mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Nama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti muncul sebagai salah satu bakal calon (balon) Bupati Pandeglang periode 2020-2025. Hal itu diunggah oleh akun Instagram Info Pandeglang, bersama sembilan balon lainnya.

Unggahan foto tersebut pun telah disukai oleh 3.592 netizen dan dikomentari oleh 368 rakyat dunia maya. Susi berkompetisi dengan sejumlah orang-orang terkenal di berbagai bidang, seperti Krisyanto dan Dedi Suwendi alias Miing.

Banyak netizen yang mengharapkan mantan menteri nyentrik era Jokowi-JK itu benar-benar memimpin Kabupaten Pandeglang. Sebut saja akun Instagram @fuadyningrat98_: wih mantap Bu Susi, auto menang nih. Begitupun akun @heshafara77 yang memberikan komentar :Kalo emang bener gw sih pilih Bu Susi berharap bgt’.

Bahkan ada akun yang menanyakan keseriusan Susi untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang, seperti akun @diy2202: ini beneran Bu Susi @susipudjiastuti bakal calon Bupati Pandeglang?

Bahkan ada yang berharap kalau Susi menjadi Bupati Pandeglang, untuk membasmi pungutan liar (pungli) yang ada di jalanan, @deviwahyudi93: tenggelamkan oknum pungli jalan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>