Susun Kepengurusan Hanura, OSO Tak Libatkan Kubu Wiranto


HANURA, WIRANTO
Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto (tengah) saat melakukan jumpa pers bertajuk 'Penyelematan Partai Hanura' di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu, (18/12/2019).Dalam jumpa persnya Ketua Wantimpres (Dewan Pertimbangan Presiden) Wiranto menyatakan mundur dari Ketua Dewan Pembina Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), alasannya mengundurkan diri karena ingin fokus pada tugas baru yang diberikan Presiden Jokowi yakni sebagai Ketua Wantimpres. AKTUALITAS.ID/Munzir.

AKTUALITAS.ID – Politikus Hanura kubu Oesman Sapta Odang, Inas Nasrullah Zubir menyebut dalam penyusunan struktur baru partai tidak melibatkan kubu Wiranto. Dia bilang, OSO akan menjauhi sumber kekacauan.

“Bang OSO akan tegas dalam menyusun kepengurusan mendatang, dimana bibit-bibit sumber kekacauan akan dijauhi,” katanya melalui pesan singkat, Kamis (19/12).

Dia menjelaskan, OSO menjadi formatur tunggal untuk menyusun struktur Hanura 2019-2024. Dia akan dibantu dua orang pengurus DPP demisioner dan dua orang perwakilan DPD.

“Penyusunan kepengurusan oleh formatur tunggal yakni Ketum terpilih, dan seperti yang disampaikan oleh bang OSO bahwa nanti beliau akan dibantu oleh 2 orang dari DPP yang demisioner dan 2 orang dari DPD,” ungkap Inas.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>