Diculik OTK, Petani di Poso Ditemukan Tewas


ilustrasi, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Petani di Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diculik oleh orang tak dikenal (OTK) ditemukan tewas. Polisi menemukan jasad korban tak jauh dari lokasi hilangnya korban.

“Barusan korban kami temukan, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari titik koordinat dia diculik.” kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto, saat dihubungi pada Minggu (19/4/2020).

Didik menerangkan korban merupakan warga Desa Kilo, berjenis kelamin laki-laki dengan inisial AJ alis AA. Dia dilaporkan diculik di pondok kebunnya, di KM 09 Gunung Desa Kawende, Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso, sore tadi.

Didik menerangkan saat ini jasad korban sedang dievakuasi. “Kami masih melakukan pendalaman, jasad korban juga masih dalam perjalanan turun dari atas gunung,” jelas Didik.

Sebelumnya diberitakan peristiwa ini terjadi pada sore hari tadi di Desa Maranda Kecamatan Poso Pesisir Utara, Poso. Didik mengatakan berdasarkan laporan, terdengar suara tembakan saat petani tersebut menghilang.

“Dari informasi yang kami temukan, juga terdengar ada suara tembakan,” ujar Didik.

Satgas Tinombala pun langsung melakukan pencarian dalam kondisi turun hujan.

Untuk diketahui beberapa hari lalu seorang petani juga dikabarkan hilang dan ditemukan dalam kondisi tewas tanpa kepala di pegunungan Kabupaten Poso. Hal itu disampaikan Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal saat dihubungi pada Sabtu (18/4) malam.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>