Dengan Harga Rp7,3 Juta, Apple Jual iPhone XR Rekondisi


iPhone XR

Apple menambah smartphone terlaris mereka di tahun lalu, iPhone XR, ke program refurbished atau rekondisi resmi oleh pabrikan.

Mengutip situs resmi Apple, produk iPhone XR refurbished versi 64GB dibanderol dengan harga US$499 atau sekitar Rp7,3 juta.

Terdapat pula iPhone XR rekondisi versi 128GB yang dibanderol dengan harga US$539 atau sekitar Rp7,9 juta, dan versi 256GB yang ditawarkan dengan harga US$629 atau sekitar Rp9,3 juta.

Sebagai perbandingan, Apple iPhone SE terbaru dibanderol dengan harga US$399 atau sekitar Rp5,8 juta. Namun, iPhone XR masih menjadi pilihan yang baik, terutama jika lebih memilih untuk menggunakan FaceID dibanding TouchID.

Setiap smartphone refurbished Apple hadir dengan garansi satu tahun, serta baterai baru dan ‘kulit’ luar yang baru.

Perangkat refurbished juga diuji oleh Apple untuk memastikan perangkat tersebut berfungsi, dan Apple juga mengemasnya kembali dalam kotak baru lengkap dengan aksesori dan kabel.

Dalam situs resminya, Apple menjelaskan bahwa ‘setiap produk Apple Certified Refurbished menyelesaikan proses perbaikan yang ketat yang mencakup pengujian penuh yang memenuhi standar fungsional yang sama dengan produk Apple baru’.

“Perangkat Anda yang diperbarui benar-benar ‘seperti baru’, dengan penghematan khusus hingga 15 persen,” tambah Apple.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>