Dasco Tegaskan SK Menkumham Kepengurusan Gerindra Belum Keluar


Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, (Foto: Ist)

AKTUALITAS.ID – Elite Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menegaskan sampai saat ini partainya masih menunggu SK Menkumham tentang kepengurusan Gerindra yang baru. Dasco menepis bila ada pihak yang mengatasnamakan pengurus Gerindra.

“Bila pihak-pihak yang atas namakan waketum, ketua DPP partai Gerindra atau dewan pembina kecuali Pak Prabowo sebagai ketum dan ketua dewan pembina atau Ahmad Muzani selaku Sekjen adalah tidak benar karena kepengurusan akan sah setekah menunggu keluar SK Kemenkum HAM tentang susunan personalia Partai Gerindra,” kata Dasco, Kamis (10/9/2020).

Dasco menuturkan, sejak kongres tanggal 8 Agustus lalu sampai sekarang, kepengurusan dewan pimpinan pusat Partai Gerindra dalam keadaan demisioner. Yang ada hanyalah formatur tunggal yang ditunjuk oleh kongres yaitu Prabowo Subianto sebagai ketua umum dan ketua dewan pembina.

“Dan formatur tunggal itu baru menunjuk Pak Ahmad Muzani untuk menjadi Sekjen DPP Partai Gerindra untuk kepengurusan baru,” ucapnya

Maka dari itu, segala sesuatu atau orang yang menamakan pengurus DPP adalah adalah tidak benar.

“Karena kepengurusan DPP dinyatakan demisioner kecuali jubir partai yang masih bisa mengatasnamakan partai Gerindra,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>