Ketua Gerindra Jatim Meninggal Karena Terpapar Covid-19


Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno

AKTUALITAS.ID – Keluarga besar Partai Gerindra Jatim sedang berduka. Ini karena Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Soepriyatno sendiri juga merupakan anggota Komisi XI DPR RI.

“Benar (meninggal karena Covid-19). Hampir dirawat selama dua minggu di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Tiga hari yang lalu mengalami kritis, koma,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Hendro Tri Subiantoro saat dikonfirmasi beritajatim.com, Jumat (9/10/2020) pagi.

DPD Partai Gerindra Jatim mengimbau kepada seluruh DPC Partai Gerindra se-Jatim untuk melakukan doa tahlil selama tujuh hari di masing-masing kantor DPC. “Mohon doanya Mas, semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin,” pungkasnya.

Soepriyatno meninggal pada pukul 05.08 WIB di RSPP Jakarta. Almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Area RS Graha Permata Ibu. Jl. K.H.M. Usman No. 168, Kukusan, Beji, Depok.

Menurut Imran Amir, puluhan pelajar tersebut dikumpulkan di halaman parkiran Gedung DPRD Sumbar. Selain dimintai keterangan, mereka juga digeledah untuk memastikan apakah membawa atribut demo.

“Mereka kami amankan sementara nanti akan kami data. Setelah itu mereka akan kami serahkan kepada orang tuanya masing-masing,” kata Imran Amir.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>