Connect with us

Berita

Politisi Demokrat Berharap Masyarakat Hentikan Membuly Ibu Megawati

AKTUALITAS.ID – Politisi Partai Demokrat Andi Arief, berharap masyarakat membangun budaya menghormati presiden terdahulu. Ia berharap agar bully an kepada Megawati Soekarnoputri soal statemen milineal dan perannya pada bangsa segera dihentikan. “Sebaiknya kita mulai membangun tradisi menghormati Presiden terdahulu. Hentikan membuly Ibu Megawati soal statemen Milineal dan peran pada bangsa ini. Tidak mungkin ada niat […]

Published

on

AKTUALITAS.ID – Politisi Partai Demokrat Andi Arief, berharap masyarakat membangun budaya menghormati presiden terdahulu. Ia berharap agar bully an kepada Megawati Soekarnoputri soal statemen milineal dan perannya pada bangsa segera dihentikan.

“Sebaiknya kita mulai membangun tradisi menghormati Presiden terdahulu. Hentikan membuly Ibu Megawati soal statemen Milineal dan peran pada bangsa ini. Tidak mungkin ada niat buruk dari statemen itu,” tulis Andi di akun Twitternya, Sabtu (31/10/2020).

Sebelumnya, mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri mempertanyakan sumbangsih generasi milenial untuk Indonesia.

Pertanyaan tersebut ia lontarkan saat meresmikan kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rabu, 28 Oktober 2020.

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending