BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir


AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini cuaca di wilayah DKI Jakarta. BMKG minta masyarakat waspada potensi hujan lebat disertai petir di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel sore dan malah hari,” tulis BMKG di situs resminya, Jumat (20/11/2020).

BMKG memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hari. Siang hingga sore hari, hujan lebat disertai petir dan angin kencang diperkirakan mulai terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Wilayah Jakarta Barat akan dilanda hujan ringan sedangkan wilayah lainnya diperkirakan berawan. Malam hari, hujan ringan diperkirakan melanda wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat, sementara wilayah lain di Ibu Kota diperkirakan berawan.

Kemudian Hujan ringan juga diperkirakan melanda Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada dini hari. Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.

Suhu udara berkisar antara 24-33oC. Kelembapan udara berkisar antara 75-100 persen.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>