Wakil Gubernur Mawardi Yahya Terima Audiensi Pengurus LLUI Sumsel


Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima pengurus Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLUI) Prov Sumsel dalam rangka silaturahmi di Ruang tamu Wakil Gubernur Sumsel, Selasa (24/11/2020).

AKTUALITAS.ID – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima pengurus Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLUI) Prov Sumsel dalam rangka silaturahmi di Ruang tamu Wakil Gubernur Sumsel, Selasa (24/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Wagub Mawardi katakan pemerintah juga perlu memberikan perhatian atau berupa motivasi-motivasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan aktif walaupun tidak terlampau berat namun lansia diharapkan tetap aktif beraktivitas.

“Raperda ini tentunya kami arahkan agar ke dinsos kemudian masuk ke biro hukum, dan kemudian akan disampaikan ke DPRD, namun sebelumnya tentu kita kaji dulu aturan-aturannya agar tidak bertentangan dengan aturan yang ada,” katanya, dalam siaran pers yang diterima aktualitas.id, Jumat (27/11/2020).

MY mengarahkan agar pihak LLUI juga terus berkomunikasi bersama dinsos terkait raperda ini. Lanjutnya MY mengarahkan agar dinsos dapat memberikan dukungan dan juga rujukan-rujukan dalam penyelenggaraan kegiatan bagi LLUI di setiap tahunnya.

Sementara itu, Ketua LLUI, Dr H Burlian Abdullah mengatakan audiensi ini terkait dengan raperda terkait LLUI di Sumsel dan agar hal ini dapat dikaji ulang untuk dilanjutkan ke proses-proses selanjutnya hingga ke DPRD.

“LLUI Sumsel telah ada selqma 15 tahun dengan anggota yang berusia 60 tahun ke atas. Kami masih mengerahkankan segala potensi yang ada yang tergabung dalam keanggotaannya,” tuturnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>