Soal Pertemuan Ketum Partai, Golkar: Jokowi Memerlukan Dukungan Hadapi Pandemi


Angggota Fraksi Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menjelaskan pertemuan Presiden Joko Widodo dengan petinggi partai politik (parpol) koalisi memperlihatkan dukungan semua pihak. Hal tersebut kata dia untuk mewujudkan niat pemerintah mengatasi dampak pandemi Covid-19.

“Saya memaknai sebetulnya bahwa situasi kita saat ini memang tidak mudah menghadapi dampak dari pandemi Covid-19, oleh karena karena itu dibutuhkan konsolidasi yang cukup serius dan besar, kami yakin bahwa niat baik baik Pak Jokowi untuk memerlukan dukungan semua pihak. Dari kita semua,” kata Doli dalam diskusi virtual, Sabtu(28/8/2021).

Dia menilai dengan hadirnya PAN dalam pertemuan tersebut membuat konsolidasi pemerintah akan semakin solid. Sehingga dengan kerja sama akan dihadapi ke depan akan lebih mudah.

“Bahwa kemudian ketika konsolidasi itu bisa terjadi dan kita solid sebagai bangsa apapun yang kita hadapi ke depan itu akan lebih mudah, juga disampaikan di situ agenda-agenda ke depan,” bebernya.

Termasuk kata dia tentang rencana beberapa tahun ke depan. Mulai dari isu-isu kesehatan, hingga ekonomi. Selanjutnya kata dia agenda-agenda lain sangat futuristik di masa depan.

“Bagaimana Indonesia pasca periodisasi ini bisa melanjutkan pembangunan-pembangunan meninggalkan legacy yang baik, termasuk tadi ibukota negara dan seterusnya,” bebernya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>