BMKG: 4 Wilayah Jakarta Potensi Hujan Disertai Angin Kencang


Ilustrasi. Hujan

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca hujan di empat wilayah Jakarta pada hari ini, Selasa, (23/11/2021).

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya hari ini.

Sedangkan wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan dilanda hujan ringan.

Hujan diperkirakan akan turun sejak pagi hari dengan intensitas ringan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diperkirakan berawan pada pagi hari ini.
Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan yang berlanjut hingga dini hari.

Suhu hari ini rata-rata 25 – 33 derajat celsius dengan kelembaban 80-95 persen.
BMKG juga mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, serta Kota Depok. “Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari,” tulis BMKG dalam laman resminya.

Sedangkan Bekasi diperkirakan akan diterpa hujan ringan pada pagi hari dan siang hari hujan dengan intensitas sedang akan turun. Hujan ringan juga diperkirakan akan turun pada pagi hari di Depok.

Cuaca pada pagi hari di Kota Tangerang diperkirakan cerah berawan, sementara siang hari akan dilanda hujan ringan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>