Soal Wakil Ganjar, Sekjen PDIP: Begitu Sudah Siap, Ibu Mega Akan Umumkan


Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers tentang Rakernas I PDI Perjuangan di Jakarta, Sabtu (21/12/2019). PDI Perjuangan akan menggelar Rakernas I sekaligus peringatan HUT ke-47 pada 10-12 Januari 2020 di Jakarta dengan mengangkat tema "Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional".AKTUALITAS.ID/Munzir

AKTUALITAS.ID – PDI Perjuangan telah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan bertarung pada 2024 mendatang.

Namun teka-teki siapa yang akan menjadi pendamping atau sebagai calon wakil presiden hingga saat ini belum juga mendapat jawaban.

Disela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/23) Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyinggung Agustus sebagai bulan keramat dan September sebagai bulan penting ketika membahas pengumuman calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo.

“Yang jelas dari arah Ibu (Megawati) kalau begitu sudah sesuatunya sudah siap, Ibu Mega akan mengumumkan,” ujar Hasto yang juga menegaskan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak akan mengumumkan sosok cawapres Ganjar Pranowo di Rakernas III PDIP tersebut.

“Tenang saja, pada momentum yang tepat, itu akan diumumkan,” kata Hasto. (Kiki)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>