Grace Natalie: Prabowo Berjiwa Ksatria dan Bisa Terima Kritik


Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie

AKTUALITAS.ID – Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie menilai sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki jiwa ksatria lantaran bisa menerima kritikan.

Pernyataan itu Grace ungkapkan secara langsung di hadapan Prabowo ketika ia beserta jajaran DPP Partai Gerindra berkunjung ke Kantor DPP PSI yang berada di Jalan. K.H. Wahid Hasyim No.194, Jakarta Pusat, Rabu Sore (2/8/2023).

“Saya melihat ada jiwa ksatria Pak Prabowo saat ditanya oleh Najwa Shihab, Pak Prabowo tidak menyalahkan orang lain dan menerima kritik. Buat saya itu sikap ksatria,” ucap Grace pada Prabowo.

Grace juga mengakui bahwa dirinya dan partainya sempat mengkritik dengan keras Prabowo pada tahun 2019 silam.

Akan tetapi, Prabowo justru membalas kritikan tersebut dengan memberi dukungan dan bala bantuan.

“Tapi, justru kami dapat support bantuan dari partai yang pernah kami kritisi dengan keras. Terima kasih setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo,” kata Grace pada Prabowo.

Kehadiran Prabowo dan jajaran DPP Partai Gerindra sore hari ini ke DPP PSI adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyamakan visi dan misi untuk meninggalkan semua perbedaan demi persatuan dan kesatuan Indonesia. PSI juga akan melakukan kunjungan balasan.

“Buat kami ini sebuah kehormatan dan menunjukkan bahwa Pak Prabowo adalah seorang yang rendah hati, seorang tokoh besar yang mau me-respect siapapun orangnya, apakah dia partai besar atau partai kecil,” kata Grace.

Grace mengatakan PSI dan Partai Gerindra saling berbagi visi dan misi kesamaan antar keduanya.

“Saya temukan dari PSI dan Pak Prabowo bahwa kita sama-sama percaya bahwa kalau mau Indonesia maju kita harus bersatu harus bisa meninggalkan semua perbedaan, supaya kita bisa jadi bangsa yang kuat,” ujar Grace. [Yan Kusuma/Eki]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>