Dulu Dukung Ganjar, GP 08 Deklarasi Prabowo Capres 2024


AKTUALITAS.ID – Relawan Gerakan Prabowo 08 mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ketua Umum (ketum) Relawan GP 08 Nancy Angela Handriks mengatakan, banyak relawan Jokowi-Ganjar yang bergabung dalam GP 08.

“Yang pasti dari relawan Jokowi ataupun relawan Ganjar banyak sekali yang bergabung kepada kita ya. Sampai dengan hari ini Alhamdulillah,” ungkap Nancy dalam jumpa pers di Sekretariat GP 08, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

“Mereka datang ke kita, datang ke saya. Kami misalnya ya relawan Jokowi yang tidak tergabung dengan organisasi manapun. Ada juga, dari relawan Ganjar, itu relawan ganjaris nasional, mau mendukung Pak Prabowo,” sambungnya.

Nancy menuturkan, dalam waktu dekat, Prabowo akan menemui relawan GP 08. Pertemuan tersebut nantinya akan membahas soal dukungan relawan kepada Prabowo sebagai bacapres di pilpres 2024.

“Ada, dalam waktu dekat (pertemuan dengan Prabowo). Membahas soal dukungan. Kemarin sudah di info bahwa kami segera akan merapat ke Prabowo. Arahan dari pak Prabowo,” tutur Nancy.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina GP 08, Aries Marsudiyanto menyambut bertambahnya relawan yang mendukung Prabowo sebagai capres di Pilpres 2024. Aries menegaskan bergabungnya kelompok relawan GP 08 ini akan menambah kekuatan untuk menyongsong Pilpres 2024.

“Dengan bergabungnya banyak relawan Jokowi dan Ganjar ini ya kita ini dukungan ke Prabowo semakin kuat, semua bersatu kita bersatu memenangkan prabowo di 2024,” imbuhnya. [Yan Kusuma/Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>