Di Dampingi Pangdam V Brawijaya latihan Super Garuda Shield ditinjau Panglima TNI


AKTUALITAS.ID – Kedatangan berbagai pasukan dari berbagai negara merupakan Sebuah kehormatan bagi Pangdam V/Brw, oleh sebab itu Mayjen TNI Farid Makruf mennyabut langsung dan mendapingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dalam meninjau Latihan Super Garuda Shield Tahun 2023 di Situbondo Jawa Timur. Panglima TNI datang merupakan bentuk dukungan kuat bagi seluruh prajurit yang berpartisipasi dalam latihan gabungan ini.

Latihan gabungan dari berbagai negara yang disebut Super Garuda Shield ini tidak hanya penting bagi peningkatan skill dan kesiapan prajurit, tetapi juga menjadi simbol kerja sama dan solidaritas antara TNI dan pasukan dari berbagai negara dalam menjaga perdamaian dunia. Hal ini menunjukan komunikasi aktif TNI dengan berbagai tentara di seluruh penjuru dunia

Latihan ini sangat penting oleh sebab itu Kehadiran Panglima TNI dalam latihan ini menunjukkan betapa pentingnya latihan berskala Internasional ini bagi TNI dan Dunia. Mari kita dukung seluruh prajurit yang berpartisipasi, berdoa untuk kesejahteraan dan keberhasilan mereka dalam melaksanakan tugas.

Kita sebagai keluarga besar kodam V Brawijaya ikut bangga dan harus berperan aktif maupun. Pasif demi kesuksesan acara akbar tersebut. karena hal ini bisa dijadikan tolok ukur sejauh mana kita sebagai tuan rumah menyelenggarakan kegiatan tersebut. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>