Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Bahas Stunting


AKTUALITAS.ID – Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim yang terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 123 Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Kelurahan Kebon Kacang dalam acara “Giving for Good 2023”, Jumat (22/9/23).

“Fokus utama kami pada hari ini adalah masalah kritis stunting di Wilayah Kebon Kacang,” ucap Asst Marketing Communications Manager, Calvin Satyarahardja.

Calvin memaparkan bahwa acara tersebut dihadiri oleh 28 anak-anak yang luar biasa dan pihak Kelurahan yang berdedikasi, pemimpin RW dari Posyandu lokal, bersama dengan anggota komunitas kami dan Puskesmas setempat.

“Kami berkumpul dengan tujuan bersama – untuk memberikan dampak positif,” ujarnya.

Dalam Giving for good 2023 ini, Calvin menjelaskan bahwa mereka memiliki serangkaian kegiatan mulai dari memberikan makanan kepada orang membutuhkan disekitar hotel, donor darah serta berkolaborasi dengan Kelurahan Kebon Kacang untuk pemberantasan stunting. Serta menampilkan berbagai kegiatan, diskusi, dan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mencari solusi untuk mengatasi masalah ini.

“Stunting adalah tantangan yang memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, dan kami yakin bahwa keterlibatan dan dukungan masyarakat dapat membuat perbedaan yang signifikan,” terang Calvin.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua yang berpartisipasi, berkontribusi, dan menunjukkan komitmen mereka untuk menciptakan masa depan yang lebih sehat dan lebih bahagia bagi anak-anak ini,” tambahnya.

Melalui upaya bersama seperti ini, Calvin berharap benar-benar dapat menciptakan perubahan yang berkelanjutan.

Terakhir, Calvin mengatakan bahwa Di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, pihaknya tidak hanya tentang memberikan penginapan yang nyaman; tapi juga tentang menciptakan hubungan yang bermakna dan memberikan kembali kepada komunitas yang kami layani.

“Terima kasih kepada semua anggota tim kami, mitra, dan peserta yang telah menjadikan “Giving for Good 2023″ sukses! Mari terus bekerja sama menuju masa depan yang lebih cerah dan lebih sehat untuk semua,” tutupnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>