Hyundai Resmi Hadirkan Mobil Listrik IONIQ 6, Berikut Fitur dan Spesifikasinya


Hyundai hadirkan mobil listrik IONIQ 6. (IST)

AKTUALITAS.ID – Setelah sukses menghadirkan IONIQ 5 sebagai mobil listrik kualitas unggulan, kini Hyundai telah resmi memasarkan IONIQ 6 dengan beragam fitur canggih dan spesifikasi premium.

Hyundai IONIQ 6 merupakan sedan elektrik dengan gaya melandai yang sporti nan elegan. Cikal bakal desain Hyundai IONIQ 6 sendiri bisa ditarik pada konsep Hyundai Prophecy EV. Desain streamline 1 tarikan garis ini menghasilkan aerodinamika yang sangat baik dengan coefficient drag 0,21 CD.

Desain retro futuristis juga kembali dengan lampu depan parametric pixel serta lampu belakang yang turut mengadopsi gaya tersebut.

Hyundai IONIQ 6 hadir dengan konfigurasi dual motor elektrik AWD bertenaga 239 Kw dan torsi 605 Nm. Hyundai IONIQ 6 menggunakan baterai berkapasitas 77.4 kwh. Kombinasi ini memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan dengan jarak tempuh hingga 519 Km.

Pengisian daya pun cepat layaknya IONIQ 5 dengan sistem elektrikal 800V. Sehingga pengisian daya 10-80% hanya cukup 18 menit saja.

Hyundai Ioniq 6 hadir dengan berbagai fitur kenyamanan dan keamanan terkini, misalnya Hyundai SmartSense lengkap. Mobil ini juga sudah dilengkapi fitur Vehicle to Load (V2L) seperti pada Hyundai IONIQ 5.

Interior tentunya nyaman dengan Cocoon shaped interior yang memberikan ruang lega untuk pengemudi dan penumpang.

Hyundai IONIQ 6 kini bisa dipesan pada jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia dengan 6 pilihan warna. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>