Kabar bahagia, Paris Hilton Umumkan Kelahiran Anak Keduanya


Paris Hilton (AP)

AKTUALITAS.ID – Kabar bahagia datang dari aktris serba bisa asal Amerika Serikat, Paris Hilton, yang mengumumkan tengah menyambut anak keduanya pada Jumat (24/11/2023). 

Melansir BBCNews, anak kedua dari Paris Hilton memiliki jenis kelamin perempuan dan diberi nama London.

Hal ini juga telah dikonfirmasi Paris dengan menggunggah foto pakaian bayi berwarna merah muda dengan nama London di atasnya dan sebuah boneka serta kacamata berbentuk hati.

“Bersyukur atas bayi perempuanku,” tulis caption dalam postingan di laman Instagram pribadinya

Awalnya, penggemar bingung tentang detail kelahiran bayi tersebut karena Paris Hilton tidak menyebutkan tanggal pasti kelahirannya. Namun, kebingungan ini terselesaikan ketika Paris memberikan klarifikasi melalui komentar di TikTok bahwa putrinya telah lahir.

Selain mengumumkan kehadiran London, 

wanita berusia 42 tahun itu juga membagikan foto manis anak laki-lakinya di Instagram Stories, dengan bangga memanggilnya ‘kakak laki-laki’. Meskipun begitu, Hilton belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait waktu kelahiran bayi tersebut.

Paris Hilton yang menikah dengan Carter Reum pada akhir tahun 2021, rupanya telah menjalani program IVF (bayi tabung) melalui ibu pengganti untuk kedua kalinya. Pasangan ini sebelumnya telah merahasiakan kabar kelahiran bayi laki-laki mereka pada 16 Januari 2023, selama lebih dari seminggu sejak peristiwa bahagia tersebut.

Dengan keputusan Hilton untuk tidak memperlihatkan kehamilannya, diperkirakan bahwa London diperoleh melalui proses yang sama seperti anak pertama mereka. Kabar ini semakin memperkuat tren penggunaan ibu pengganti dalam perolehan keturunan di kalangan selebritas. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>