Polytron Fox-R Raih Uzone Choice Award 2023, Kategori Best Electric Bike


AKTUALITAS.ID – Polytron Fox-R berhasil meraih penghargaan sebagai Best Electric Bike dari Uzone Choice Award 2023 beberapa waktu lalu.

Business Development Polytron EV Christopher A Wirawan mengatakan, kemenangan dan penghargaan ini adalah bentuk pengakuan publik bahwa Fox-R telah diterima baik oleh masyarakat berkat spesifikasi dan keunggulannya.

“Kebanggan bagi Polytron EV, walau Polytron pemain baru dalam electric vehicle namun bisa mendapatkan pengakuan bergengsi ini,” ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima Aktualitas.id, Rabu (20/12/2023).

Menurutnya, Polytron Fox-R dirilis kepasaran dengan mempelajari dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan listrik yang sesuai dengan keinginan pasar.

“Tentu Polytron akan terus meningkatkan dan mempertahankan keberhasilan ini, dan tak akan lama lagi, Polytron juga akan meluncurkan seri terbaru kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan ramah pula di kantong.” Tambah Christopher.

Ajang tahunan Uzone Choice Award yang telah berjalan di tahun ke-empat ini, diselenggarakan oleh Uzone Indonesia dengan menggandeng Forum Wartawan Teknologi Indonesia (Forwat) sebagai jurinya. Selain penjurian dari insan wartawan, nilai kemenangan juga berasal dari penghitungan hasil survei yang berasal dari publik.

Sebagai informasi bahwa Polytron Fox-R adalah SKU motor listrik ke-2 yang di rilis oleh Polytron sejak pertama kalinya di tahun 2021 dengan nama Polytron Evo. Fox-R sebagai generasi ke-2 yang memiliki berbagai fitur yang tinggi akan fungsi dan memberikan kenyamanan dalam penggunaan dan mobilitas sehari-hari.

Berbagai konektivitas juga sudah diusung pada Polytron Fox-R yaitu aplikasi Polytron EV yang bisa diakses dimana pun, dari mana pun dan kapan saja. Anda dapat mengakses informasi daya baterai, lokasi unit motor, ‘history’ jarak tempuh dan lain sebagainya. Cukup mengunduh aplikasinya, kemudahan ada digenggaman.

Pada bagian baterainya motor listrik Fox-R dilengkapi dengan baterai lithium ferrophosphate (LFP) yang tangguh dan prima, dan merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain. Dengan design yang anti air dan anti debu sehingga pada bagian ini akan selalu awet dan terawat.

Dengan demikian maka motor listrik Fox-R adalah motor listrik yang sangat direkomendasikan aman dalam penggunaan sehari-hari bahkan saat cuaca kurang ideal.

Fox-R juga memiliki teknologi fast charging, waktu mengisi ulangnya cukup singkat untuk kapasitas baterai yang besar yaitu 3,7kWh, hanya membutuhkan waktu berkisar 5 jam mulai dari posisi nol hingga penuh. [Kiki Budi Hartawan/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>