Gibran Akan Penuhi Panggilan Bawaslu Jakpus Siang ini


Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran saat jumpa.pers di Jakarta, Selasa (2/1) malam. (IST)

AKTUALITAS.ID – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, memastikan calon wakil presiden nomor urut 02 Gibran Rakbuming Raka akan memenuhi panggilan Bawaslu Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

Gibran akan memberikan klarifikasi atas dugaan pelanggaran kampanye di wilayah hari bebas kendaraan bermotor (car free day) di sepanjang Jalan Thamrin menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Sekretaris TKN Nusron Wahid mengatakan Gibran akan hadir ke Bawaslu Kota Jakarta Pusat, Rabu (3/1) siang ini. Nantinya Gibran didampingi Wakil Komandan Echo TKN Prabowo-Gibran Habiburokhman juga akan didampingi Wakil Komandan Alpha TKN Fritz Edward Siregar.

“Undangan jam 13.00 WIB, idealnya datang sebelum jam undangan, didampingi Pak Habiburokhman dan Pak Fritz Edward Siregar,” kata Nusron saat jumpa.pers, Selasa (2/1/2023) malam.

Sementara itu, Wakil Komandan Echo (Hukum dan Advokasi) TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman menjelaskan alasan pihaknya tidak merekomendasikan Gibran untuk hadir pada pemanggilan pertama karena surat pemanggilan tersebut tidak masuk akal.

“Jadi dipanggil pertama untuk hadir tanggal 2 Januari 2023. Ini surat yang tidak masuk akal, jadi kayaknya ini bermain-main dengan mesin waktu karena dipanggil untuk setahun kemarin,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>