Pengemudi Bajaj Harap Prabowo Gibran Berikan Keadilan untuk Rakyat Bawah


Sopir bajaj yang tergabung dalam relawan Arus Bawah Indonesia dukung Prabowo-Gibran di jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Puluhan sopir bajaj yang tergabung dalam relawan Arus Bawah Indonesia berjalan konvoi mendatangi rumah Prabowo Subianto di Jl Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024). 

Kedatangan relawan tersebut untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

“Kenapa rakyat dibawah ini ketika saya tanya, kenapa pasangan yang harus dipilih kedepan itu Prabowo-Gibran, karena di anggap akan melanjutkan kepemerintahan Bapak Jokowi,” kata Irwan ketua relawan Arus Bawah Indonesia. 

Dia melanjutkan harapannya kepada Prabowo-Gibran bisa melanjutkan apa yang sudah di jalankan oleh pemerintahan sebelumnya, dan jika ada program yang masih kurang agar bisa ditambah lebih baik lagi.

Mewakili Prabowo-Gibran, Kiai Misbah menyampaikan rasa terimakasih kepada para relawan. Dia memastikan, saat terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI, Prabowo-Gibran akan melibatkan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan Indonesia maju. 

“Kepimpinan Pak Jokowi yang luar biasa. Diakui atau tidak survei membuktikan 80 persen rakyat Indoensia itu bangga, senang, puas dengan kepimpinan beliau. Ketika Pak Prabowo melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi, rakyat semangat,” katanya. 

Lebih lanjut, Kiai Misbah mengatakan, rekonsiliasi yang dilakukan Prabowo dan Jokowi telah memberikan teladan bagi bangsa ini. Keduanya mencontohkan bahwa setelah berkontestasi, kita harus siap bersatu dalam rangka bersama-sama membangun bangsa. 

“Pak Prabowo bukan orang kecil, beliau punya partai besar tapi beliau mau berangkulan dengan pak Jokowi. Ini contoh yang luar biasa bagi bangsa Indonesia, setelah kompetisi ya rangkulan lagi, untuk apa kita musuhan, kita besarkan bangsa ini bersama,” ucap Kiai Misbah. 

Relawan Arus Bawah Indonesia secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 02 Prabo-Gibran pada pilpres 2024. Deklarasi tersebut diterima langsung oleh Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, KH Misbahul Munir Cholil. [YAN KUSUMA/RAFI]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>