Saat Ditanya Kapan Menikah, Cinta Laura: Saya Lebih Prioritaskan Mengejar Karir


Cinta Laura [Instargam]

AKTUALITAS.ID – Artis Cinta Laura mengungkapkan kalau ia belum memikirkan rencana untuk menikah meski sudah menjalin hubungan dengan Arya Vasco de Haan sejak beberapa waktu lalu.

Wanita berusia 30 tahun ini menuturkan kalau ini pengaruh dari zaman modern yang sudah memberikan kebebasan untuk perempuan dalam mengejar mimpi. Akhirnya hal ini memengaruhi pada kehidupan cintanya.

“Senang banget kita sekarang hidup di dunia yang modern di mana perempuan semakin di kasih kebebasan untuk mengejar mimpi mereka,” ujar Cinta Laura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

“Saya itu workaholic yang senang mengejar karier dan masih memprioritaskan itu dalam kehidupan pribadi saya. Jadi saya tidak terlalu memusingkan masalah itu. Apa pun yang terjadi, let it just flow, let it just happen, karena hal-hal seperti itu enggak boleh dipaksain. Saya juga bersyukur sama Tuhan karena saya punya kebebasan berpikir, finansial,” sambungnya.

Bersyukur, Cinta mendapatkan pasangan yang memang mengerti terkait pemikirannya soal pernikahan.

“Saya enggak punya pressure untuk melakukan sesuatu di usia ini. Dia juga sangat enjoy terhadap hidup dan passion saya. Jadi untuk tahun ini, goals-nya adalah terus berkembang di setiap hal yang saya bisa lakukan. Dia akan men-support,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>