Mitsubishi Bakal Luncurkan Xpander Hybrid pada Awal Februari 2024


Mitsubishi Rilis Mobil Hybrid Xpander HEV-(foto: istimewa

AKTUALITAS.ID – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan meluncurkan versi hybrid dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Dalam postingan yang dibagikan akun Facebook Mitsubishi Motors Thailand, peluncuran model hybrid ini rencananya akan digelar di Thailand pada Kamis, 1 Februari 2024.

Dalam poster terbaru yang dibagikan Mitsubishi Thailand, desain Xpander Hybrid hampir identik dengan versi bensinnya, tetapi beberapa detail tambahan seperti trim pintu bawah berwarna biru dan jari-jari roda dekoratif menandai versi hybrid tersebut.

Perbedaan interior antara Xpander hybrid dan versi bensinnya masih belum jelas. Namun, jika mengikuti pola desain eksteriornya, kemungkinan kabin versi hybrid akan memiliki beberapa detail tambahan dengan warna biru sebagai sorotan.

Spesifikasi mesin Xpander hybrid juga belum diumumkan secara resmi. Namun, fanpage Mitsubishi menyatakan bahwa model ini akan menggunakan teknologi “full hybrid”. Spesifikasi ini berbeda dengan Suzuki Ertiga hybrid yang menggunakan mesin hybrid ringan dengan motor listrik kecil untuk membantu akselerasi.

Versi hybrid dari Xpander kemungkinan akan tetap menggunakan mesin 1.5L, tetapi dengan tambahan motor listrik dan baterai. Untuk peluncuran di pasar Indonesia, pihak Mitsubishi belum menyampaikan keterangan resmi.  (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>