Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu Siap Menangkan Prabowo-Gibran 


Kelompok relawan yang tergabung dalam Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 di Kertanegara, Jakarta, Senin (29/1/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Kelompok relawan yang tergabung dalam Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. 

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). 

Ketua Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu Aida Hasan mengatakan, harapan mereka  kepada pasangan Prabowo-Gibran agar berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan kebijakan pemerintah sebelumnya. 

“Kami yakin sepenuhnya bahwa di tangan Pak Prabowo dan juga Mas Gibran akan membawa rakyat lebih sentosa,adil dan sejahtera, kami khususnya dan akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik,” ujarnya. 

Deklarasi dukungan dari Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu  secara resmi diterima Wakil Komandan Golf Mangapul Silalahi. Dia mengucapkan terima kasih atas ketulusan dan keikhlasan merka dalam mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres nanti dan mengajak para relawan yang hadir untuk ikut memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilu satu putaran. 

“Saya yakin saudara-saudara yang hadir sudah pasti mendukung Prabowo-Gibran. Tinggal sekarang bagaimana harus pastikan Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran,” katanya. 

Dia mengimbau para relawan untuk mengkampanyekan visi misi Prabowo-Gibran dengan santun dan elegan. Dia juga mengajak para relawan untuk kembali ke masyarakat dan mengajak orang terdekat mereka untuk mencoblos paslon nomor urut 02 pada 14 Februari mendatang. 

“Jadi kita jangan buang waktu lagi, mulai hari ini sampai tanggal 14, tiap hari kita yakinkan lingkungan kita dulu, teman-teman kita, keluarga kita untuk milih Pak Prabowo. Karena Pak Prabowo adalah sosok yang akan mengayomi seluruh bangsa Indonesia,” kata Habiburokhman. [YAN KUSUMA/RAFI]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>