Sidang Perdana Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis, Kuasa Hukum: Belum Ada Titik Temu


Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Dok. Instagram @teukuryantr)

AKTUALITAS.ID – Kuasa hukum Teuku Tyan,  Doan Bachtiar menyebut bahwa sidang perdana kasus perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis hingga kini belum ada titik temunya. Hal itu yang membuat sidang perceraian keduanya akan terus dilanjutkan.

“Sampai sekarang masih berusaha dilakukan mediasi. Luar biasa sekali hakim mediator yang berusaha mengupayakan mempersatukan kembali,” ungkap  Doan Bachtiar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin  (19/2/2024).

Diungkapkan Doan, di luar persidangan, keduanya akan berupaya bertemu dan menyelesaikan masalahnya. Kuasa hukum akan berupaya memediasi keduanya.

“Kita akan berupaya melakukan mediasi di luar persidangan karena memang Ryan masih ingin rujuk. Kami juga berharap mediasi itu berhasil dan berakhir rujuk ya,” lanjutnya.

Sementara itu, kuasa hukum Ryan yang lain, Dedi Rizal menyebut bahwa Ria Ricis tetap ngotot berpisah dan sidang mediasi tidak menemui titik temu.

“Mediasinya buntu. Yang bersangkutan (Ria Ricis) tetap ngotot bercerai. Kami masih terus mengupayakan perdamaian. Kami sudah bertemu dengan kuasa hukum Ria. Tinggal kami buat kesepakatan untuk mediasi, setidaknya antarkuasa hukum saja dulu. Doakan saja yang terbaik buat klien kami agar bisa mempertahankan pernikahannya,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>